Warranty
Warranty
Telah dipercaya menjadi sahabat #1 Mom seluruh Indonesia, MOOIMOM berkomitmen membantu untuk setiap kendala yang customer temui mengenai produk. Untuk itu kami mengharapkan semua customer dapat mendaftarkan produk elektroniknya di sini agar proses klaim garansi dapat dilakukan dan kami bisa membantu Mom untuk bisa menggunakan produknya kembali.
Syarat dan Ketentuan:
- MOOIMOM memberikan garansi produk untuk produk dalam kategori elektronik yang dijual di toko resmi dan distributor resmi MOOIMOM baik online maupun offline.
- Garansi ini hanya berlaku untuk pelanggan sesuai dengan detail pendaftaran garansi dan tidak dapat diwakilkan oleh pihak ketiga.
- Untuk klaim garansi, kirimkan produk ke alamat Head Office MOOIMOM. Semua biaya transportasi/kurir untuk pengiriman dan pengambilan ditanggung oleh pelanggan.
Ruko Graha Boulevar Blok B No.3.
Jl. Boulevar Raya Kelapa Gading
Jakarta Utara, 14240 - Setiap klaim garansi harus didukung dengan bukti yang akurat seperti video dan foto produk serta struk pembelian.
- Pengajuan garansi berlaku terhitung maksimal 1 tahun dan tanggal pembelian
- Konfirmasi garansi akan diperbarui pada halaman "Product Warranty"
- MOOIMOM akan memperbaiki atau mengganti produk setelah menentukan bahwa cacatnya memenuhi syarat dan ketentuan garansi ini.
- Garansi ini tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh:
- Penggunaan selain sesuai dengan instruksi manual
- Pembongkaran, perbaikan, perubahan atau modifikasi yang tidak sah
- Penyalahgunaan, kelalaian atau kecelakaan
- Penanganan yang kasar
- Kerusakan cairan (misalnya air/susu masuk ke pompa ASI & sterilizer)
Pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi MOOIMOM pada nomor di bawah ini :
Customer Care : 0812-1218-8862 (WhatsApp Only)
Operational Hours : Monday - Saturday 09.00 - 17.00