
Ivonie Zahra
Blogger
“Stretch Mark Memudar Dalam Waktu 10 Hari”
Setelah pemakaia kurang lebih 10 hari, saya merasakan stretch mark di bagian perut perlahan warnanya memudar dan kulit saya jadi makin lembut kalau disentuh. Good job MOOIMOM!

Saat pertama mengoleskan krim ini, saya sempat excited dengan teksturnya yang mudah meresap dan tidak lengket. Sehingga saya sangat suka memakainya, mengingat selama ini saya belum menemukan stretch mark cream yang nyaman dipakai.


Apalagi setelah pemakaian beberapa hari yang kurang lebih 10 hari, saya merasakan stretch mark di bagian perut perlahan warnanya memudar dan kulit saya jadi makin lembut kalau disentuh. Besar harapan saya sih, dengan pemakaian yang rutin stretch mark yang ada bakal memudarnya lebih baik, syukur-syukur bisa hilang atau menyamai warna kulit. Hanya saja harganya memang cukup lumayan mahal sih. Dengan ukuran 30 ml dibandrol dengan harga Rp. 299.000,- namun kalau sebanding dengan hasilnya, kenapa tidak ya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya ada harga yang harus dibayar, ini sih pendapaat pribadi saya ya. Ketimbang beli yang harganya murah katakanlah, namun sudah bolak-balik beli hasilnya gak memuaskan. Jatuhnya malah rugi baik dari segi materi maupun waktu. Kalau beli yang sudah jelas bagus produknya jadi gak nyesel dengan harganya.
