Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Eskaning Pawestri

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Stretch Mark Cream Paling Oke Nih!

Siapa di sini yang pas hamil atau setelah melahirkan punya garis-garis cinta alias stretch mark? Katanya sih tak usah kau risaukan itu Mom karena itu adalah bukti cinta dan perjuangan sebagai seorang Ibu. Masa’ sih? Kalau saya sih nggak risau, cuma risih saja. Kalau bisa diatasi dengan menyamarkan stretch mark, kenapa tidak dicoba, ye kan?

Dengar bisik-bisik tetangga ada beberapa produk andalan buat menghilangkan guratan stretch mark nih Mom. Yang mau saya review yaitu produk dari Mooimom. Nah, mungkin ada yang belum tau kalau brand yang lekat dengan tema nursing dan maternity products ini meluncurkan produk baru Stretch Mark Cream. Saya juga baru tau dan saya penasaran apalagi pas lihat review di website Mooimom koq kayanya oke nih produk, lalu saya coba  pakai krim ini dan berikut review saya.

INFO PRODUK

Nama produk              : Mooimom Stretch Mark Cream

Harga/ size                  : Rp 299.000/ 30 ml

Komponen utama        :

  • Ekstrak Edelweiss

Mengandung bahan antioksidan kuat, mencegah tanda-tanda penuaan dan memberi efek menenangkan pada kulit.

  • Croton Lechleri Extract

Mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, membantu menyamarkan stretch mark dan bekas luka.

  • Minyak Biji Kakao Maroko

Kaya akan vitamin E, menjaga elastisitas kulit, mencegah kekeringan kulit dan keriput, dan memperlambat garis-garis halus.

  • Soluble Collagen Essence

Meningkatkan relaksasi kulit, meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih berkilau dan kenyal.

 

REVIEW SAYA SETELAH MEMAKAINYA

Tekstur.

Krim ini cenderung seperti lotion. Formulanya jernih, ringan dan cepat meresap di kulit, tidak lengket, dan nyaman dipakai sehari-hari. Setelah beberapa kali pemakaian, produk ini cocok di kulit saya dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini tidak ada kandungan alkohol dan pigmen buatan sehingga aman untuk kulit.

Read also:   Film Chrisye: Mengupas Kisah Cinta, Cita, dan Religi

Packaging.

Warna kemasannya soft dan cantik loh. Kemasan luarnya berwarna putih sedangkan botolnya warna hijau tosca. Perpaduan warna yang elegan, ditambah tutup botol berwarna bening. Produk ini dikemas dengan size 30ml sehingga praktis untuk dibawa traveling. Selain itu, ujung botol didesain dengan tutup seperti pada spray parfum. Praktis banget dan nggak usah khawatir tumpah.

Cara pemakaian.

Setelah dibuka tutup beningnya, kita tinggal pencet saja tutup botolnya. Bisa diletakkan di telapak tangan terlebih dahulu atau bisa juga langsung diaplikasikan di bagian tubuh yang akan diolesi. Kalau saya lebih suka pakai cara yang terakhir.

Saya pribadi suka dengan krim stretch mark ini karena selain review yang sudah saya sebutkan di atas, krim dari Mooimom ini punya wangi yang calming. Setelah krim diaplikasikan ke kulit, kulit saya terasa lebih kenyal dan lembut. Dalam jangka pendek, krim ini memang bisa lebih melembabkan kulit.

Kalau ditanya dampak perubahan yang katanya bisa mengurangi garis halus (stretch mark), jujur saja saya belum merasakan dampak itu karena saya baru memakai produk ini kurang dari dua minggu. Saya pernah membaca review produk penghilang stretch mark lainnya, katanya untuk bisa sampai menyamarkan garis-garis stretch mark bisa memakan waktu berbulan-bulan. Nah, jadi saya ambil kesimpulan kalau mau pakai produk semacam ini memang harus rutin dan telaten. Apalagi kalau garis-garis stretch mark lumayan dalam dan banyak.

Harga produknya lumayan mahal buat kantong saya, padahal size-nya hanya 30 ml. Hahaha. Jadi risau, saya mau telaten dan rutin pakainya tapi sambil mikir pengiritan biar nggak cepet habis! Nah loh! Sekian review dari saya ya, nanti kalau saya sudah berhasil menghilangkan stretch mark, saya akan update kembali.

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved