
Eni Martini
Blogger
@duniaeni26 Mar 2018
“Stretch Mark Cream Mooimom Lembut Banget”
Setelah melahirkan empat kali sisa-sisa stretchmark masih ada terutama sih yang bekasnya terlalu dalam, itu kalau diraba terasa sekali. Kebetulan sekarang saya lagi mencoba stretchmark cream MOOIMOM, creamnya lembut banget, teksturnya tidak kental, baunya juga tidak menyengat.
Setelah melahirkan empat kali sisa-sisa stretchmark masih ada terutama sih yang bekasnya terlalu dalam, itu kalau diraba terasa sekali. Kebetulan sekarang saya lagi mencoba stretchmark cream MOOIMOM, creamnya lembut banget, teksturnya tidak kental, baunya juga tidak menyengat.

