
Yolanda Aprilianti
Sekretaris
@yola_aprilianti8604 Jan 2018
“Stretch Mark Cream Lembut dan Tidak Lengket”
Stretch Marks Cream Mooimom ini enak banget dipakenya dan gak lengket sama sekali, benar-benar mirip body lotion jadi gak lengket dan juga melembabkan kulit yang kering.

Belakangan ini lagi suka banget sama stretch mark cream dari Mooimom ini, teksturnya ga lengket dan lembut banget dipake. Menurutku mirip body lotion sih karena selain bermanfaat untuk hilangin stretch marks, teksturnya juga melembabkan kulit banget. Creamnya kecil dan gampang dibawa kalo travelling. Sejauh ini aku udah pake 3 mingguan gitu dan stretch mark di bagian perut dan pinggang udah mulai samar-samar.
