
Veronica Inggrid
Celebgram
“Stretch Mark Cream / Krim Anti Selulit MOOIMOM Anti Lengket”
So, now aku memutuskan untuk pakai krim stretch mark dari MOOIMOM. So far, kulitku jadi lembab dan halus. Love it!

Banyak yang tanya preparation nya apa sih buat hamil kedua?
Well yeah aku ga ada preparation apa apa yang gimana banget ya. Cuman 1 yang paling aku takutin yaitu stretch mark! Kalau uda muncul susah banget kan buat ilangin nya, jadi mending aku mulai jaga dari hamil 1 bulan. Walaupum waktu hamil chloe aku ga keluar stretch mark tidak menutup kemungkinan hamil yang kedua juga ga bakalan keluar.
So now i decided to choose cream stretch mark dari MOOIMOM so far kulit aku jadi lembab dan halus ya. Belom ada stretch mark juga. Aku pakenya rutin ya setiap hari dan sehabis mandi. Yeayy 5 more months to go!
