
Diana Nursanty
Media Relations
@diananursan1704 Jan 2018
“Stretch Mark Cream Harga Terjangkau”
Stretch Mark creamnya cocok banget buat kulit saya yang sensitif, harganya juga terjangkau, setelah pemakaian 2 minggu sudah banyak garis-garis stretch mark yang hilang.

Awalnya agak susah cari stretch mark cream yang cocok karena kulit saya cenderung sensitif. Akhirnya iseng coba stretch mark cream dari Mooimom ini, harganya terjangkau banget dan cocok sama kulit saya. Secara tekstur saya suka karena ga lengket dan ga bau aneh-aneh, mirip sama body lotion gitu. Sekarang udah 2 mingguan pakai, dan saya pakai 2 kali sehari setiap habis mandi pagi dan malam hari mau tidur. Hasilnya udah keliatan jelas banget karena banyak garis-garis stretch mark yang sudah mulai hilang.
