
Anggraini Puspa
Ibu Rumah Tangga
@ainipuspa_8904 Jan 2018
“Stretch Mark Berangsur Hilang”
Krim stretch mark lembut dipakai, teksturnya gak lengket dan melembabkan kulit. Udah kurang lebih sebulan pake ini, stretch mark di bagian paha dan perutku berangsur-angsur hilang

Hamil anak kedua ini bawa banyak perubahan banget di aku, apalagi secara fisik. Pasca melahirkan di bagian paha dan perutku ada stretch marks yang lumayan banyak timbul di kulit. Agak risih sih liatnya, tapi kebetulan saudaraku kasih rekomendasi Mooimom Stretch Mark cream ini. Creamnya ini lembut banget di kulit, dan seperti body lotion gitu tapi ga lengket. Kurang lebih udah sebulanan pake, dan stretch mark di bagian paha dan perutku berangsur-angsur hilang.
