
Vinessa Inez
Celebrity
@vinessainez09 Mar 2018
โSay Bye Bye For Stretch Mark!โ
Enak banget pas pake stretch mark cream MOOIMOM. Adem & wangi pula. High recommended buat yang mau mencegah & menghilangkan stretchmark ๐
elama hamil, takut banget ada stretchmark diperut, apalagi kalo lagi gatellll banget , rasanya pengen digaruk kenceng.. tapi, sekarang udah ga khawatir lagi, karena ada Stretch Mark Cream dari @mooimom.id ๐ธ

Krim ini bener-bener berfungsi mencegah stretchmark dan menghilangkan stretchmark selama masa kehamilan, lho. Enak banget pas pake creamnya, adem & wangi ๐ high recommended buat yang mau mencegah & menghilangkan stretchmark ๐
