Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Selvi Kitty

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Sabuk Hamil Mooimom bisa menghilangkan rasa sakit di pinggang

Selama masa kehamilan aku tuh tetep seneng jalan , tapi minggu ke minggu perut ini makin membesar alhasil makin berasa banget beratnya .
-
-
Awalnya aku juga ga pake maternity belt ,tapi ternyata itu perlu loh moms.. selain bisa menghilangkan rasa sakit di pinggang , maternity belt yang aku pake ini bisa untuk menyanggah jadi rasanya tuh nyaman banget saat dipakai. Apalagi aku suka jalan ,itu berasa banget jadi makin leluasa .
-
-
Maternity belt dari Mooimom ini WAJIB punya pokoknya moms , dan rasakan manfaatnya.. kalo dari aku ,ini sih recomend banget.. soalnya udah ngerasain sendiri ❤️

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >
Rekomendasi Produk
Maternity Belt / Sabuk Penyangga Perut Hamil
Maternity Belt / Sabuk Penyangga Perut Hamil

IDR 290,000

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand
SmilyMia Brand
Tweeling Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved