Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Rachanlie Mira

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

MOOIMOM Long Breathable Boned Corset

 

Sebagai wanita, pastinya kita kepengen punya tubuh yang bisa membuat kita merasa nyaman dan senang. Bukan.. Buat aku bukan badan yang singset bin kayak gitar gitu deh, tapi tubuh yang bikin kita nyaman. Nah gimana bentuknya, tentunya tergantung kita masing-masing ya. Tolak ukurnya beda-beda.

Nah kalau untuk aku sendiri, saat ini aku lagi ngerasa perut udah terlalu buncit. Jadi agak gemes gitu deh. Pengennya lebih langsing dikit. Makanya akhirnya nyari-nyari korset lagi biar perutnya lebih slim dan gak terlalu bleberan. Dulu setelah melahirkan, memang aku punya beberapa korset, tapi udah gak tau kemana. Akhirnya nyari lagi deh yang baru.

Dan pilihan aku jatuh ke Long Breathable Boned Corset MOOI MOM.

 

FIRST IMPRESSION

Pertama kali dateng, aku lihat bahannya enak banget. Korsetnya terbuat dari Poly Rubber Spandex yang elastis dan ada lubang-lubangnya jadi adem dan gak bikin gerah. Ada tulangnya juga yang bisa bantu bikin korset ini jadi lebih kokoh namun gak bikin sesak. Penting banget ini soalnya kita kan gerak-gerak, jadinya perlu korset yang kokoh tapi tetap nyaman. Ada beberapa baris pengait yang bisa disesuaikan dengan lingkar tubuh kita. Untuk tinggi korsetnya sendiri adalah 29 cm, pas banget dari bagian bawah dada sampai perut.

WHAT IT SAYS

Produk ini efektif mengencangkan dan mengecilkan perut dan pinggang. Memiliki designergonomis yang mengikuti lekuk tubuh dan tidak menekan. Efektif untuk mengurangi sakit pinggang seusai melahirkan dan juga membantu pemulihan postur tubuh seusai melahirkan. Cocok digunakan oleh wanita/pria yang memiliki masalah pinggang. Menggunakan bahan breathable, efektif dalam menekan lemak tubuh namun tidak membuat sesak.

VERDICT

Walaupun aku bukan ibu yang baru melahirkan, namun cukup terbantu dengan penggunaan korset ini. Ngebantu banget perut jadi lebih slim. Selain itu, bahannya juga nyaman banget. Dulu kalo pake korset aku selalu ngerasa kegerahan di bagian punggung, nah karena bahan korset ini berlubang, jadinya kerasa lebih adem di punggung. Selain itu, aku juga ngerasa postur badan aku jadi lebih tegak dan karenanya pinggang aku juga jadi lebih kerasa nyaman. Sebelum ini sering banget sakit, dan sejak aku pakai korset, jadi lebih enak.

Untuk menggunakan korset ini, cukup kaitkan saja korset dengan pengait yang ada. Korset ini tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan lingkar pinggang kita. Selain itu, tiap ukuran memiliki beberapa baris kaitan yang dapat disesuaikan juga dengan lingkar pinggang kita saat ini. Awal pakai korset ini, aku pakai kaitannya yang paling luar alias paling besar. Setelah dua minggu pakai, naik satu baris. Hohohohho.. Me like this. 

Overall korset ini reccomended baik untuk ibu abis melahirkan maupun yang pengen lebih slim seperti aku. 

PRICE

IDR 179.000

WHERE TO BUY?

Korset ini bisa langsung dibeli di websitenya MOOIMOM ya. 

 

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand
SmilyMia Brand
Tweeling Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved