
Fitri Ayu Maresa
Selebriti
@fitriayuu20 May 2019
“Review Baju Couple MOOIMOM”
Siapa ayo para moms yg seneng pake baju samaan sama baby nya ? hehe nah aku suka bgt cari2 baju yg bisa kembaran sama baby kou.

Siapa ayo para moms yg seneng pakai baju samaan sama baby nya ? hehe nah aku suka bgt cari2 baju yg bisa kembaran sama baby kou.
Tapi nemuin baju yg bisa kembaran tp bahan nya ok lembut dan bisa menyusui friendly gak segampang itu.. apalagi yg model nya nge gemesin kaya yg aku pake kembaran sama kou dari MOOIMOM ini.
Cuuzz kepo in IG nya deh selain baju ini, produk2 ibu dan bayi nya semua nge gemezin bgt lho


