
Eva Anindita
Celebrity
@eva_anindita_zachrie02 Apr 2018
“Pumping ASI Gak Usah Capek”
breast pump bra.. yes!yg aku pegang itu bra yg memudahkan aku buat pumping asi jd gak usah capek2 megangin botol pumping sampe pegel,pake aja itu jd bisa sambil aktifitas lain.
breast pump bra.. yes!yg aku pegang itu bra yg memudahkan aku buat pumping asi jd gak usah capek2 megangin botol pumping sampe pegel,pake aja itu jd bisa sambil aktifitas lain.

