
Gabriela Melati
Working Mom
“Perut Jadi Lebih Enteng Pakai Sabuk Hamil MOOIMOM”
Akhirnya, pake maternity belt / sabuk hamil MOOIMOM & ngerasain banget perut barbel ini jadi lebih enteng, ga terlalu turun, & yg jelas jd jauuuuhhh lbh nyaman buat jalan2..
As i said before, KRL jadi transport sehari-hari aku buat ke kantor. Jalan kaki ke peron yg dulu biasa aja, pas hamil jadi ngos2an berasa bawa bola rasa barbel di perut (yups, i've gained 17 kilos). Tipikal hamilku yg cm gede di perut bikin perut makin menjadi2 turunnya.

Akhirnya, pake maternity belt / sabuk hamil dari MOOIMOM & ngerasain bgt perut barbel ini jd lbh enteng, ga terlalu turun, & yg jelas jd jauuuuhhh lbh nyaman buat jalan2 (agak nyesel juga ngga dr jaman hamil muda pake ginian) Bhnnya elastis, adjustable & steady kl dipake.
Buat para ibu hamil wajib punya ini, bantu banget mengurangi beban hidup & bs dipake pasca lahiran jg. thankyou @mooimom.id for creating this magic belt.
