Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Melly Isaura

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Pertama Coba Silicone Breast Pump MOOIMOM Langsung Jatuh Cinta

Pertama kali coba langsung jatuh cinta💘 Gak sakit sama sekali.. Jd kalau lg nyusuin PD kanan, kirinya pake silcone breast pump ini.. Daripada asi terbuang sia2 sampe merembes, mending di simpan.. Nyedotnya kuat juga lo, itu di pict aku cuma beberapa menit udah kekumpul 50ml.. Caranya gampang banget, cuma tinggal pencet silicone nya, tempel, dan tunggu sampe silicone bagian bawah menggendut kayak awal lagi..


 

☑ BPA free n 100% food grade silicone
☑ Bisa d steril/rebus/micro, tahan sampe 250°C
☑ Bagian bawah silicone bisa nempel d permukaan datar, jd gak takut tumpah kalau kesenggol.. Aku coba goyang2 bener2 kuat nempelnya..
☑ Nuang ke kantong asi juga gampang karena desain mulut silicone nya tinggi sebelah..

 


☑ Ada tutupnya jadi g takut kotoran masuk ke asi (biasanya kan di tinggal sebentar kitanya ambil kantong asi nyobek, nah ini ada tutupnya jd aman)..
☑ Gampang banget bersihinnya, gak ada printilan2 lain.. Cocok untuk travelling👍👍
☑ Ada takarannya juga jadi g bingung nih udah dapet berapa banyak ya?? 


Praktis, komplit, ringan dan cocok banget untuk semua ibu menyusui. Reccomended! :)

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care 081212188862
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved