
echaimutenan
Blogger
“Penyerap ASI MOOIMOM Anti Bleber”
Biar ASI ga bleber ke baju si Ibu. Saya pakai breastpad dari @mooimom.id yang permukaannya selalu kering dan lembut. Bantu banget pas ASI lagi ngucur-ngucurnya dulu

Ga terasa sebulan lagi 2 tahun masuk masa menyusui Raffa😭😭. Cepet banget sih dah mo 2 taun aja 😭😭. .
.
Tahu sendiri kan, menyusui itu juga butuh peralatan perang. Jaman sekarang gitu loh banyak yang mempermudah. .
.
Salah satunya biar ASI ga bleber ke baju si Ibu. Saya pakai breastpad dari @mooimom.id yang permukaannya selalu kering dan lembut. Bantu banget pas ASI lagi ngucur-ngucurnya dulu. .
.
Tinggal selipin di bra, ga khawatir lagi rembes ke baju kita. 100% nyaman ❤❤❤.
.
.
Kalian sendiri suka pakai breast pad gak saat masa menyusui? Aku sih yes, ga tau kalau anang
#mooimom #breastfeeding #breaspad
