
Viky Ayu
Influencer
@vikyayu27 Jul 2018
“Nyaman & Ringan Banget Pakai Gendongan Bayi / Hipseat MOOIMOM”
Salah satu no go item Mama arsya kalo ke moll adalah gendongan bayi / hipseat carrier MOOIMOM karena nyaman dan ringan banget.

Mommies, ada yang anaknya ga betahan di stroller kayak arsya ga si ?? Ini mayan banget loh kalo lagi ngemoll trus ga mau di stroller😩
Nah, salah satu no go item Mama arsya kalo ke moll adalah gendongan bayi / hipseat carrier. Hipseat carrier yg mama arsya pake ini dari MOOIMOM , no more encok ya gendong bayi 13.5 kg inikarena ini nyaman sekali.
Goodnews nya hipseat carrier dari MOOIMOM ini lagi diskon loh ...Langsung belanja melalui websitenya di www.mooimom.id.
