
Ardiba Sefrienda
Blogger
@ardibars26 Mar 2018
“Mooimom Stretch Mark Cream Recommended!”
Salah satu perubahan saat hamil yang nyebelin-nyebelin nggak itu strech mark. Makanya, selama kehamilan perlu perawatan mencegah strech mark, biar gak malu kalo ngaca di cermin, hihihi.
Salah satu perubahan saat hamil yang nyebelin-nyebelin nggak itu strech mark. Dibilang nggak, soalnya lokasinya tertutup, tapi kadang ya nyebelin juga, soalnya kadang rasa gatalnya gak ketulungan, ujung-ujungnya berbekas hitam deh. Makanya, selama kehamilan perlu perawatan mencegah strech mark, biar gak malu kalo ngaca di cermin, hihihi. Mooimom Strech Mark Cream salah satu produk @mooimom.id yang udah kucoba dan recomended.

