Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Natasha Desiree

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Mooimom Nursing Cover Stylish Banget!

Seth udh makin besar dan makin banyak juga gaya mimik-nya.. kalo lagi dirumah sih bebas lah udah terserah Seth mau mimik sambil duduk, tengkurep, apa aja suka2 deh.. lah ya kalo lagi di luar rumah kan pusing, nursing apron udh ditendang, ditarik2, dikibas 💆🏻

Jadi mama langsung fokus cari yang berhubungan dengan breastfeeding dan ketemu lah nursing cover keren yang bentuknya kaya batwing top gini dari MOOIMOM .. modelnya lebar nutup sampe belakang jadi amaaann ga gampang kebuka, bahannya surprisingly juga sangat nyaman, lembut dan ademmm.. selain itu juga stylish, bisa sekalian jadi outer aja gitu kalo lg jalan2.. totally recommended.. mama jadi mau kumpulin semua warna nih ☺️

 

 

 

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved