My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Ratu Anandita

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Mooimom Hipseat Carrier Membantu Banget!

Gendongan tuh penting juga yaaaa buat menunjang aktivitas sehari-hari, apalagi anaknya mulai gak bisa diem.. Wadooohh pegel kalo cuma di gendong biasa. Untung ada hipseat dari Mooimom yang sangat membantu dan nyaman dipake lama2. Di rumah pun kalo lagi nggak bisa ditinggal, mau gak mau dibawa deh kemana-mana ikutin aktivitas ibu nya hehe.

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
7AM Brand
Anello Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Grabease Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved