Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Mildaini Milda

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Mencoba Mengatasi Stretch Mark dengan MOOIMOM Cream

Assalammualaikum Wr. Wb
 

Siapa yang punya Stretch Mark, baik akibat kehamilan atau bukan. Misalnya Karena dulu pernah gendut lalu kurus. Pasti juga timbul Stretch Mark di kulitnya. Terutama di bagian lipatan paha. Jika ibu hamil, selain lipatan paha di bagian punggung, sekitar perut.  Saya juga mengalami hal tersebut. Akibat kehamilan. Saat ini saya sedang mencoba mengatasi, kalo bisa sih menghilangkan Stretch Mark tersebut.

 

Stretch Mark itu , menurut situs Alodoker Stretch Mark adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh letak lemak terkonsentrasi, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih atau kelabu, tergantung pada warna kulit.

 

Kabar baiknya bahwa tidak semua orang mengalami Stretch Mark. Kondisi ini hanya dialami orang yang kulitnya mengandung sedikit kolagen atau protein yang membuat kulit lentur. Stretch Mark umumnya terjadi karena tubuh  berkembang lebih cepat dari perkembangan dan elastisitas kulit.

 

Nah, saya mengalami hal ini akibat kehamilan. Memang saya hamil, bobot badan , naik dengan drastis sehingga muncul juga guratan-guratan di tubuh.

 

Ibu hamil pasti tubuhnya mengembang dan  meski Stretch Mark sebenarnya tidak berbahaya dan dapat hilang seiring waktu, sehingga tidak membutuhkan perawatan medis.  Namun, kalo saya melihat guratan kesedihan ini, hahaha. Saya jadi bertambah sedih. Pengen sih, dihilangkan, minimal disamarkan.

 

Nah, saat ini saya lagi mencoba sebuah cream untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan produk dari Mooimom-Stretch Mark Cream, sebuah lotion khusus untuk mengatasi Stretch Mark.  Katanya cream ini Efektif mengembalikan elastisitas kulit dan mengurangi garis halus (stretch mark) pada masa kehamilan hingga pasca melahirkan.  Tidak menyebabkan iritasi, tanpa alkohol, tanpa pigmen buatan dan aman untuk kulit

 

Waku saya pegang, formulanya , jernih, tidak lengket dan nyaman, cocok digunakan beberapa kali dalam sehari. Jadi dalam satu hari kita bisa mengoleskan cream ini sesuka hati. Apalagi kalo lagi santai.

 

Warna botolnya juga unik dengan kemasan 30ml kecil, mudah dibawa, kapanpun dan dimanapun

 

Cream yang jernih dan ga lengket

 Ada Pun Komponen Utama Produk Ini :
 

Ekstrak Edelweiss - Mengandung bahan antioksidan kuat, mencegah tanda-tanda penuaan dan memberi efek menenangkan pada kulit.

 

Croton Lechleri Extract - Mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, membantu menyamarkan stretch mark dan bekas luka.

 

Minyak Biji Kakao Maroko - Kaya akan vitamin E, menjaga elastisitas kulit, mencegah kekeringan kulit dan keriput, dan memperlambat garis-garis halus

 

Soluble Collagen Essence - Meningkatkan relaksasi kulit, meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih berkilau dan kenyal

 

ukuran kecil dan enteng dibawa-bawa
Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved