
Raya Kohandi
Celebrity
“Maternity Belt Yang Sangat Nyaman”
Akhirnya pakai maternity belt MOOIMOM juga yang banyak banget fungsinya ini..Bisa menopang perut yang udah mulai makin berat plus ngurangin rasa nyeri pada pinggang & punggung selama hamil.
Masuk trimester tiga kehamilan ini, akhirnya mulai pakai maternity belt, soalnya banyak bgt fungsinya.. mulai dari membantu menopang perut yang udah mulai makin berat dan membesar, serta mengurangi rasa nyeri pada pinggang dan punggung #28weekspregnant

Masuk trimester tiga kehamilan ini, aku akhirnya mulai pakai maternity belt MOOIMOM, soalnya banyak banget fungsinya.. Mulai dari membantu menopang perut yang udah mulai makin berat dan membesar, serta mengurangi rasa nyeri pada pinggang dan punggung.
Selain itu aku juga lagi suka banget pakai celana legging kalau di rumah karena nyaman banget dan bahannya adem ga tipis pula. Pokoknya A must have banget buat ibu hamil

