
Silvia Desi Yanti
Working Mom
“Maternity Belt Mudah Dipake”
Produk ini harganya paling terjangkau, jadilah beli ini. Tapi ternyata bagussss deh, karena saya ga pernah mengalami sakit di punggung loh biarpun aktif bekerja. Trus katanya bisa dipakai juga setelah melahirkan , dengan sistem velcro jadi mudah pemakaiannya.
Menurutku ini ada di #musthavelist. Umumnya penyangga perut akan diperlukan saat ibu mulai masuk trisemester 2 karena perut uda lebih besar, dan berarti beban akan lebih, khususnya di area pinggang, punggung dan pinggul. Saya mulai pake ini pas masuk 12w, kenapa? Karena perutnya uda gede buanget. Dan untuk working mom yang sangat mobile, ini berguna banget. Pilihanku jatuh di merk @mooimom.id. Produk ini harganya paling terjangkau, jadilah beli ini. Tapi ternyata bagussss deh, karena saya ga pernah mengalami sakit di punggung loh biarpun aktif bekerja. Trus katanya bisa dipakai juga setelah melahirkan , dengan sistem velcro jadi mudah pemakaiannya.

