
Hani Sukmawati
Blogger
@kacamata_hani20 Apr 2018
โMaternity Belt Mooimom Enak Dan Gak Pengap Dipakeโ
Perlu BANGET pake sabuk ibu hamil karena perut udah mulai "keliatan", tapi maunya yang nyaman dan gak ribet walau sambil berkegiatan. Dan pilihan jatuh pada maternity belt dari MOOIMOM!
Saya merasa perlu BANGET Belt khusus untuk Bumil karena perut udah mulai "keliatan", tapi maunya yang nyaman dan gak ribet walau sambil berkegiatan. Pilihan saya jatuh ke Maternity Support Belt dari @mooimom.id ini ๐ Itung2 latihan pakai dari sekarang. Ya ampun, enak banget gak engap karena ada dua strap perekat di kedua sisinya, bisa disesuaikan dengan besar perut. Udah gitu bentuknya gak bikin kita jadi keliatan aneh saat pakai.

