
Julia Fransiska
Working Mom
“Maternity Belt Ini Membantu Kehamilanku Banget”
Sekitar 2 minggu pakai maternity belt / sabuk hamil MOOIMOM, pegel2 di bagian punggung dan nyeri perut bagian bawah jadi berkurang moms..Pokoknya reccomended banget buat bumil.
Dikehamilan ketiga ini, saya berasa lebih gampang cape, sakit di bagian punggung dan perut bagian bawah. Sekitar 2 minggu saya pakai maternity belt ini, pegel2 pada bagian punggung dan nyeri pada perut bagian bawah memang berkurang moms.. karena pada bagian belakang belt ini, terdapat kawat penyangga tulang belakang dengan materialnya yang fleksibel , yang membuat bagian tulang belakang lebih tegap dan nyaman. Nah, pada perut bagian bawah, jauh berasa lebih nyaman dan enteng dibanding ga pake belt ini karena, pada bagian depan belt ini terdapat inner strap yang membantu menopang perut saya . Dan outer strap kiri kanan ini fungsinya untuk mengencangkan belt (sesuai dengan kenyamanan perut kita). Coba aja dari kehamilan pertama saya sudah pakai maternity belt ini, pastinya saya lebih mudah beraktivitas❤. Oh ia, maternity belt ini, ga hanya dipake selama hamil loh moms. Setelah lahiran (after c section) , masi kepake buat ngelindungin bagian operasi dan mengurangi rasa sakit d perut bagian bawah. Thankyou @mooimom.id ❤❤

