
Silvia Yang Dinata
Celebgram
โMaternity Belt Gampak Dipakeโ
Sabuk hamil / maternity belt MOOIMOM sangat membantu untuk membuat tulang belakang makin fleksibel selama hamil serta aman menopang perut hamil yang makin besar.
Another haul product i wanna show u moms from @mooimom.id untuk ibu hamil. Memang bener hamil gede kalo habis jalan banyak atau abis event, pulangnya tulang belakang aku suka sakit. Baru tau kalo pake maternity support belt membantu banget. Karena tulang belakang kita ke support sama material yang fleksibel dari support belt dan di depannya bagian perut juga ditopang. Bener-bener mengurangi rasa sakit kita, bahkan malemnya abis jalan seharian jarang sakit punggung belakang kalo pake support belt. Aku ga tau adanya support belt begini di kehamilan pertama, bikin kita ibu hamil gede tetap bisa beraktivitas seharian ๐. Dan ga cuma itu, setelah melahirkan pun bisa dipakai ini support belt jadi ga cuma dipakai saat hamil. 3 minggu setelah lahiran juga dipakai support belt untuk mengurangi rasa sakit setelah c-sec. Best part is, support belt ini gampang banget dipakai sendiri, ga perlu bantuan orang aku bisa pake sendiri. ๐

