
Diah Ayu Pramita
HRD
@aypramita04 Jan 2018
“Krim Ampuh Buat Stretch Mark”
Gak tahan banget sama yang namanya gatel, pas hamil lumayan sering garuk dan sekarang jadi punya stretch mark di perut. Udah 2 mingguan rutin pake cream MOOIMOM, stretch mark di perutku udah lumayan memudar.

Karena pas hamil gak tahan banget baby bumpku suka gatal, aku lumayan suka menggaruk perut. Alhasil di area perutku ada beberapa guratan stretch marks. Awalnya lumayan nyesel karena bagian perutku gak mulus lagi, tapi untung aku nemuin MOOIMOM Stretch Marks cream ini. Pas awal nyobain aku pake 2 kali sehari, di pagi sama malam hari. Krimnya enak sih ga lengket, mirip body lotion gitu terus gampang dibawa kalo pergi2. Udah sekitar dua mingguan pake, alhamdulillah stretch marks udah mulai samar2 sih.
