
Gabriela Melati
Celebgram
“Korset Nyaman dan Gak Bikin Sakit”
Habis operasi c-section, aku lsg pake part perut-panggul, serius bantu bgt ngurangin nyeri pasca operasi. Baru stlh 3 hari, aku pake part lengkap. Enaknya, korset ini pake velcro jd ga ada drama kekencengan yg bikin jahitan perut sakit & bs milih mau pake full part atau slh satu part aja.
3 in 1 postnatal breathable recovery corsetnya @mooimom.id, korset ajaib yg aku pake lsg stlh lahiran sampe skg. Korsetnya ada 3 part terpisah: lingkar bwh dada, perut-panggul, pinggul. Hbs operasi c-section, aku lsg pake part perut-panggul, serius bantu bgt ngurangin nyeri pasca operasi. Baru stlh 3 hari, aku pake part lengkap. Enaknya, korset ini pake velcro jd ga ada drama kekencengan yg bikin jahitan perut sakit & bs milih mau pake full part atau slh satu part aja.

