
Ovia Janetta
Lifestyle Blogger
“Jatuh Hati sama MOOIMOM Stretch Mark Cream”
Dipakai dikulit langsung meresap, dan yang bikin betah adalah kulit jadi lebih lembab tapi ngga bikin lengket. Suka banget deh! Thankyou MOOIMOM. Bikin setiap bumil jatuh cinta kalau kayak gini!

Ah! Kenapa ngga dari dulu ya ketemu sama stretch mark cream kayak keluaran MOOIMOM ini. Di kehamilan anak ketiga ngga mau lebih kecolongan lagi lah ya. Saya termasuk punya jenis kulit seperti kulit kentang yang gampang banget ada bekasnya kalau setelah gatal atau luka. Kehamilan pertama dan kedua menyisakan strech mark yang ngga terlalu banyak, tapi kok ya ngga hilang-hilang juga walaupun sekarang sudah hamil anak ketiga. Sekarang lumayan gatal dan saya lagi coba cream dari MOOIMOM. Dipakai dikulit langsung meresap, dan yang bikin betah adalah kulit jadi lebih lembab tapi ngga bikin lengket. Suka banget deh! Thankyou MOOIMOM. Bikin setiap bumil jatuh cinta kalau kayak gini!
