My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Nysa Astari

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Hipseat Praktis dan Gak Ribet Dibawa

Apa disini cuma aku aja yg kalo ngemall atau jalan lebih seneng gendong anak daripada pake stroller? 😆 Sesekali oke lah bawa stroller kalo tempatnya memungkinkan tapi aku lebih milih hipseat kayak gini, karena selain ga ribet, anak bisa jadi lebih tenang dan kalo belanja ditempat yg sempit juga jadi ga sibuk dorong2 😂 Apalagi kalo gendongannya ringaaan banget kayak hipseat carrier dari @mooimom.id ga bikin pegel di bahu ataupun pinggang. Bahannya juga terbuat dari 100% pure cotton yang adem dan kuat. Dan yg paling penting Aslan ternyata nyaman banget digendong pake hipseat ini. Thank you Mooimom ❤️

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
7AM Brand
Anello Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Grabease Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved