Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Dhevania Tarez

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Hipseat Carrier MOOIMOM simple dan modis


Sebenernya udah lama merencanakan pengen beli gendongan. Tapi seperti ibu2 bijak masa kini lainnya, kayanya ga afdol yakhaan kalau beli kebutuhan baby tanpa baca2 review dan konsultasi sana sini dulu. Takutnya udah beli ternyata ga cocok atau (yg sering terjadi) anaknya ga mau, dan akhirnya mubazir. Setelah berbagai pertimbangan dan uji coba, akhirnya kupilih gendongan tipe hipseat untuk akang.

 

Kenapa hipseat? Ini sebenernya balik lagi ke selera tiap ibu atau kebutuhan tiap baby ya. Buat yg sering liat IG story-ku pasti tau banget akang seaktif apa. Sekarang akang udah bosenan kalau terlalu lama didudukin di stroller dan ujung2nya berontak maksa mau berdiri.

 

Aku beberapa kali coba gendong akang pake SSC yg facing in tapi akang malah kesel, kepalanya pengen muter terus ke belakang. Akang itu anaknya (yg aku dan ii-nya simpulkan) extrovert, seneng liat2, ngajak ngobrol orang ga dikenal (pake bahasa alien), dan cari perhatian. Jadi ga pernah betah kalau digendong posisi facing in. Pernah juga pake carrier tanpa hipseat yg (di instruksinya sih) bisa facing out, tapi akang juga ga nyaman dan malahan kaya stress gitu. Kesimpulanku sih karena bagian dudukannya ga ada tumpuan yg kuat jadi akang ngerasa ga safe. Tapi kalau jalan2 digendong posisi facing out pake hipseat carrier, udah deh anaknya pasti anteng dan happy goyang2 kaki. 


Nah setelah fix pilih gendongan tipe hipseat, pilihanku jatuh pada lightweight hipseat carrier dari MOOMOM. Ini juga hasil dari berselancar yg lumayan lama ya buk. Aku suka modelnya yg polos, slim, dan ga banyak ornamen. Jadi terlihat simple dan bisa tetep modis walaupun lagi gendong baby 

 

Oke juga dipake para papa loh. Dan hipseat mooimom ini guys beneran senyaman itu! Dan seringan itu! Dipake jalan2 keliling mall berjam2 beneran ga kerasa pegel. Aku pernah nyobain gendong akang pake beberapa merk hipseat dan so far ini yg paling ringan! Ya dari namanya juga udah “lightweight hipseat carrier” kan ya.

 

Akang juga happy dan ga rewel sama sekali selama jalan2 digendong pake ini! Strap pengunci di bagian lengan baby bisa muter sampe 360 derajat jadi tangan baby bisa leluasa gerak. Cocok banget buat akang yg ga mau diem. Untuk bahan 100% pure cotton dan ada double mesh untuk sirkulasi udara jadi ga perlu khawatir baby kegerahan. Untuk harga tengah2 ya di kalangan gendongan tipe hipseat, tapi kalau untuk kualitas sih ga perlu diragukan lagi untuk brand mooimom ini! Pokonya hipseat dari mooimom ini pas banget deh untukku dan akang!

 

Jadi begitulah buukk sharing aku tentang gendongan buat akang. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi ibu2 yg lagi cari gendongan buat babynya. Tapi tetep ya bu, tiap baby punya karakter yg beda jadi jangan lupa diuji coba dulu dan disesuaikan sama karakter baby masing2 yaa.

 

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >
Rekomendasi Produk
Lightweight Hipseat Carrier Gendongan Bayi
Lightweight Hipseat Carrier Gendongan Bayi

IDR 990,000

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved