
Evania Malinda
Celebgram
โHipseat Carrier MOOIMOM Empuk & Kuatโ
Cushion seat nya empuk dan terbuat dari bahan yangg berkualitas, jadi baby tetap nyaman selama digendong. Hipseat ini akan awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. keren!
Eh mau sekalian review aahh.. as a new mom aku kan sering bolak balik RS buat periksa babies dan imunisasi.. kalo dulu digendong pake tangan aja akunya masih kuat tapi sekarang udah lumayan yaa beratnya ๐๐ jadinya aku pake baby hip seat carrier dari @mooimom.id

Bahannya dari pure cotton yg lembut, tali bahu nya empuk dan adjustable sesuai kebutuhan, ada strap pengunci yg aman (penting bgt nih buat safety ๐๐ป), cushion seat nya empuk dan terbuat dari bahan yg berkualitas jd baby tetep nyaman selama digendong, waistband yg lebar dengan velcro dan strap pengencang dan pengunci (fyi waistband nya nyaman dipake jd bikin kita gendong baby lbh ringan dan ga bikin pegel ๐๐๐ป), oh iya model baby carrier begini bisa mencegah bentuk O pada paha bayi loh ๐๐๐ป dan bakalan awet kepake sampe lamaaaa karena bisa dipake sampai berat bayi 20kg (mulai dari 3 bulan sampai 36 bulan) .
.
Overall me likey ๐โค๏ธ๐๐ปjadi bisa kuat gendong lamaa deh (gantian gendongnya Ghazy & Ghaisan) .
.
