
Oliver Auberge Sun
Working Mom
“Hipseat Carrier MOOIMOM buat si kecil bebas bergerak”
Hipseat MOOIMOM ini buat si kecil enak bebas bisa gerak, gak panas dibekep, dan bahkan bisa berdiri-diri di atas hipseat ini

Berhubung klo gendong Ollie sekarang super berat bisa encok, secara beratnya 10.1kg, jadi skg kalo pergi kemana pun pasti bawa si hipseat ini. Pakai ini tuh bener2 nolong banget loh moms. Terkadang walau jalan di mall pun pasti ada kalanya baby bosen duduk di stroller. Mungkin pegel juga kali ya duduk terus, jadi pasti ada minta gendong sesekali. Bayangin kalo ga bawa hipseat sekarang Mommi mo nangis rasanya
Hipseat ini kucopotin dari carriernya. Jadi bisa lepas pasang. Hipseat yg ini tipe Lightweight Hipseat Carrier merk MOOIMOM ya moms dan ini uda kepake dari Ollie lahir. Klo kita mau gendong Newborn pun tinggal hipseatnya digeser ke samping trus pantat babynya ditaro aja di hipseat sambil kepalanya ditidurin di lengan kita.
Dibanding geos (gendongan kaos) atau model sling gitu, Mommi lebih prefer hipseat ya karena enak pakenya. Memang besar bentuknya tapi toh bisa ditaro di bawah stroller klo lagi ga dipake.
Klo macam geos/sling gitu agak sesek dan kurang nyaman ya menurutku, apalagi klo udah segede Ollie yang banyak gerak mana mau diketekin terus. Kalo pake hipseat gini kan dia enak bebas bisa gerak, gak panas dibekep, dan bahkan bisa berdiri2 di atas hipseat ini.
Untuk harganya under 1jt loh moms. Boleh juga jadi ide kado lahiran temen karena berguna banget sampe anaknya gede.
