Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Oliver Auberge Sun

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Hipseat Carrier MOOIMOM buat si kecil bebas bergerak

 

 

Berhubung klo gendong Ollie sekarang super berat bisa encok, secara beratnya 10.1kg, jadi skg kalo pergi kemana pun pasti bawa si hipseat ini. Pakai ini tuh bener2 nolong banget loh moms. Terkadang walau jalan di mall pun pasti ada kalanya baby bosen duduk di stroller. Mungkin pegel juga kali ya duduk terus, jadi pasti ada minta gendong sesekali. Bayangin kalo ga bawa hipseat sekarang Mommi mo nangis rasanya

Hipseat ini kucopotin dari carriernya. Jadi bisa lepas pasang. Hipseat yg ini tipe Lightweight Hipseat Carrier merk MOOIMOM ya moms dan ini uda kepake dari Ollie lahir. Klo kita mau gendong Newborn pun tinggal hipseatnya digeser ke samping trus pantat babynya ditaro aja di hipseat sambil kepalanya ditidurin di lengan kita.

Dibanding geos (gendongan kaos) atau model sling gitu, Mommi lebih prefer hipseat ya karena enak pakenya. Memang besar bentuknya tapi toh bisa ditaro di bawah stroller klo lagi ga dipake.

Klo macam geos/sling gitu agak sesek dan kurang nyaman ya menurutku, apalagi klo udah segede Ollie yang banyak gerak mana mau diketekin terus. Kalo pake hipseat gini kan dia enak bebas bisa gerak, gak panas dibekep, dan bahkan bisa berdiri2 di atas hipseat ini.

Untuk harganya under 1jt loh moms. Boleh juga jadi ide kado lahiran temen karena berguna banget sampe anaknya gede.

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved