
Utary Hardy
Influencer
“Hipseat carrier dari Mooimom paling enteng”
Hipseat carrier dari Mooimom ini paling enteng dari kebanyakan, tali bahu nya juga lebar dan bahannya empuk jadi emang kita yang gendongnya juga ga bakalan ngerasa berat.

Strolling around with this baby kangaroo. Hipseat carrier andalanqueee sekarang ini moms 😂 dari dulu emang udah punya carrier, tapi ga pernah se-nyamaaaan ini sampe enaknya pilih pake ini aja kalau kemana2 sekarang. Dan daddy Fatih juga seneng banget pake ini. It’s the best one from all the baby carriers I had! 🤩
—
Hipseat carrier dari @mooimom.id ini paling enteng dari kebanyakan, tali bahu nya juga lebar dan bahannya empuk jadi emang kita yang gendongnya juga ga bakalan ngerasa berat. Di bagian dada nya juga masih ada space yg lumayan jadi tetap bisa gerak leluasa dan nyaman. Ga nyesek ya moms.. 👍🏻
—
Nah bagian cushion seat dari hipseat carrier @mooimom.id ini yang aku super happy ya, karna bahannya bener-bener bagus ergonomis dan ada little touch of suede nya 😍😍 kalau mau pake dudukan nya aja juga bisa banget, tinggal di bukain resleting bagian depan. So easy! dari yg dulu aku males banget pake hipseat carrier, sekarang jd favorite deh 💚 yang lagi nyari carrier, ini highly recommended bangettt sayang kan kalau kita udah invest carrier tapi ga nyaman akhirnya ga kepake. It’s a must-have! Thank you @mooimom.id for this lightweight hipseat carrier 👩👦
#BabyCarrier #HipseatCarrier #MooiMom#MooiMomIndonesia #MummyFreview
