
Florinda
Influencer
“Hip seat carrier MOOIMOM simple dan tidak bikin pegal”
Hip seat ini bisa digunakan sampai 20kg lebih,ini dipakai saat berpergian super simple banget dan gak bikin pegal secara kellyn udah tambah gede!

Kali ini aku mau review hipseat carrie dari @
Pertama dari .
✔️bahannya itu 💯 katun yg di mix dgn polyester yg tebel jd tetep bikin nyaman,kokoh,lembut dan bagian dalamnya ada kain yg ada lubang2 kecilnya jd gk bikin baby kita kepanasan dan sirkulasi udara yg lancar saat baby didalam gendongan.Buckle tebal dan kokoh,ada saku di bagian strap pinggang.Dan kita dapat saputangan untuk baby kita kalo lagi tumbuh gigi alias ngeceh terus jadi langsung kena saputangannya.
.
✔️Hip seat ini bisa digunakan sampai 20kg lbh,ini dipakai saat berpergian super simple banget dan gak bikin pegal secara kellyn udah tambah gede.Dan ini bakal aku pake juga nnt klo baby H udah lahiran.Yang aku suka itu nyucinya gampang bgt tinggal dilepas dan dicuci pakai tangan karena busa dudukan untuk baby bisa dilepas.
.
✔️Bisa dipakai beberapa posisi mulai dari hadapan depan,belakang.Kalo hipseat only lbh banyak lagi bisa depan,belakang,sebagai tahanan untuk digendong kepinggir.
