
Florinda
Influencer
@florindanikc09 Jul 2019
“Hands Free Pumping Bra MOOIMOM gak bikin tangan pegal”
Hands Free Pumping Bra MOOIMOM ini sangat amat membantu dan gak bikin tangan kita pegal karena harus pegang kedua botolnya!

Proses menyusui bagi aku harus senyaman mungkin,apalagi kalo kita lagi double pump dan harus pegang kedua botolnya itu sangat amat ribet.Dan akhirnya aku dikasih coba produk dari MOOIMOM yaitu *Hands Free Pumping Bra* ini sangat amat membantu dan proses pumping semakin menyenangkan dan gak bikin tangan kita pegal karena harus pegang kedua botolnya.Bahanya juga adem gak bikin gerah,ada beberapa part untuk atur sizenya.Pokoknya untuk moms wajib punya ini berguna banget. .
