Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Cleopatra Djapri

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Gendongan bayi yang tidak ribet pakai

Yeaaayyy... akhirnya udah bisa jalan-jalan sama kaka Irish pake Hipseat Carrier dari Mooimom🤗
Asliii nyaman banget ternyataaaa, gak terasa kayak lagi gendong kaka Irish yang beratnya sekarang udah 6,7kg🥵 (duh ini kalo gendong gak pake bantuan bikin encok loh🥴)
.
Buat yang nanya-nanya cara pakainya itu ribet atau enggak...
Ini tuh gak ribet sama sekaliiiiiiii🥰 cuma keliatannya aja yang ribet gitu, padahal enggak kok...
Untuk pemakaiannya pun bisa dilakukan sendiri🥳tanpa bantuan orang lain❤️
.
Nahh kalau untuk ukuran tenang aja moms, Hipseat Carrier ini bisa mengikuti ukuran kok👍🏻

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >
Rekomendasi Produk
Lightweight Hipseat Carrier Gendongan Bayi
Lightweight Hipseat Carrier Gendongan Bayi

IDR 990,000

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved