
Linke Engela
Influencer
“Gendongan Bayi yang Simple dan Efisien”
Aku lebih prefer pakai hipseat carrier karena pakai gendongan jauh lebih simple dan efisien dibanding dengan pake stroller. Happy banget wkt nemuin hipseat dari MOOIMOM karena produk dari MOOIMOM ini sangat nyaman dan enak dipakai

Willbert skrg uda 7 bulannn 🎉🎉 yayy❤️ uda bisa berdiri tegak & skrg happy banget tiap di ajak jalan”. Karena aku jarang banget pergi bawa nanny jadi lumayan ribet kalau pergi bawa stroller, jadi aku lebih prefer pakai hipseat carrier karena pakai gendongan jauh lebih simple dan efisien dibanding dengan pake stroller. Happy banget wkt nemuin hipseat dari @mooimom.id karena produk dr @mooimom.id ini :
* Bahan : 100% Pure Cotton
* Tali bahu yang empuk, lebar dan dapat diatur sesuai kebutuhan
* Strap pengunci digerakan 360°, membuat bayi bebas bergerak
* Ruang lengan yang besar, sehingga memudahkan tangan bayi leluasa bergerak
* Cushion seat yang didesain ergonomis
* Busa cushion seat terbuat dari busa berkualitas dan ramah lingkungan
* Ritsleting panel yang mudah dilepas pasang
* Waistband yang lebar, dilengkapi dengan velcro dan strap pengencang dan pengunci yang lebar
* Tambahan strap pengencang dan pengunci dibagian belakang
* Mencegah bentuk O pada paha bayi
* Kemiringan 30° membuat bayi tetap aman duduk digendongan
* Terdapat kantong kecil disebelah kanan hipseat untuk menyimpan barang
