
Feby Rendra
Influencer
@febyrendra27 Jul 2018
“Ga Cape Gendong Lagi Berkat Hipseat Carrier / Gendongan Bayi MOOIMOM”
Alhamdhulillah sekarang tangan bunda ga terlalu cape kalo gendong Aleska karena hipseat carrier / gendongan bayi MOOIMOM.

Jalan sore sama Aleska! ❤️
Honestly Aleska tuh paling ga suka digendong pake hipseat. Alhasil cobalah pake hipseat dari MOOIMOMyg super nyaman & gemesin banget warnanya. Alhamdhulillah sekarang tangan bunda ga terlalu cape kalo gendong Aleska (kalo lagi ga pengen bawa stroller).
.
Ayah Bundanya Aleska emang pengen banget punya hipseat dari MOOIMOM sejak Aleska masih dalam kandungan hihihi. Tapi baru punya sekarang 😂
.
Aleska sebenernya punya hipseat dari merk lain, cuma ternyata untuk kenyamanan beda dengan produk MOOIMOM, produk ini super nyaman ❤️
