
Nareswari Lila Pradnya
Penyiar
“Diaper bag punya MOOIMOM casual, motifnya OKE”
Happy banget pas nemu diaper bag punya MOOIMOM yang casual, motifnya OKE! 😍 gue bgt lah ini!! nyaman, isinya muat banyak, kantong juga banyak bgt! Kalo ga bawa baby ben, bisa aku bawa ngantor buat tempat pumping.

Buat yang ngikutin gue dari lama pasti tau banget kalo gue tipe orang yang ga demen ribet, suka hal yang simple, beli barang apa juga ga gonjreng2 warnanya. Apalagi pas punya baby, mau beli perlengkapan bayi tuh pusing.

Cari yang warnanya adem dimata, ga gonjreng sana sini. Happy banget pas nemu diaper bag punya MOOIMOM yang casual, motifnya OKE! 😍 gue bgt lah ini!! nyaman, isinya muat banyak, kantong juga banyak bgt! Kalo ga bawa baby ben, bisa aku bawa ngantor buat tempat pumping. Ga bakal keliatan kaya emak2 yekan? Masi keliatan keren!! So looveee 😘🥰