
jenny Cortez
Celebrity
“Diaper Bag MOOIMOM Stylish & Banyak Kantong!”
Biasa yah mom kalau mau pergi dekat / jauh pasti peralatan tempur dede bayi harus dibawa, dan aku selalu masukin semua perabotan zefa di diaper bag MOOIMOM yang lengkap banget & banyak kantongnya.
Foto pas jalan kemarin beli pampers,ditemenin suami aku nih, suami yg pengertian siap siaga,walaupun masi kaku bgt gendong dedenya tapi suami aku mau belajar buat bantuin aku biar gak terlalu repot, uniknya anak aku suka bgt dingin moms, aku bawa slimut tebal untuk dede zefa tapi pas dipakaikan dede zefa tendangin dan keringetan gak nyaman, dan zefa lebih suka dingin moms.

Biasa yah mom kalau mau pergi dekat atau jauh pasti peralatan tempur dede bayi harus dibawa, dan aku masukin semua perabotan zefa di 💼 lady diaper bag MOOIMOM lengkap banget karena ada tempat khusus susunya, ada buat tempat pampers, baju Zefa dan banyak kantong2 yg bermanfaat buat taro printilan2 anak kita,enak bgt dech prakis dan kece kan 🤗