Dyta
Blogger
โCinta Nya Aku Sama Silicone Breast Pump MOOIMOMโ
Katakan selamat tinggal pada rembesan ASI karena sekarang sudah ada silicone breast pump MOOIMOM yang dapat menampung sekaligus memompa ASI. Super gampang dipakenya!

Mommy alinka mau berbagi tips dan ini kayanya harus jd wishlist buat mom to be or mommy yg punya masalah sm rembesan Asi , ini Silicone breast pump manual , aku beli ini krn setiap menyusui selalu PD yang sebelahnya ikutan bocor netes2 sehingga baju jadi basah2 , bisa sih pake breastpad tapi ribet menurutku & aku cinta bgt sama silicone ini krn bisa menampung asi2 yang tadinya tumpah krn setiap tetesan asi sangat berharga ya ๐ญ , kalau lg single pumping juga aku pake ini di PD sebelah jd saat LDR (let down reflex) asi yang ngucur di PD sebelah bisa ditampung dan cara pake nya gampang simple , affordable dan making pumping way easy ๐๐ปbtw aku pake yang brand MOOIMOM, lho. Semoga bermanfaat yaaah moms !