
Ana Lucia
Customer
“bye bye stretch mark with MOOIMOM cream!”
MOOIMOM ternyata ngeluarin produk stretch mark juga, penasaran karena harganya cukup terjangkau. Pas dicoba, kesan awal cream-nya lembut, wanginya seger, dan ngga lengket jadi nyaman dipakai.

Punya stretch mark itu ngga asyik banget. Kalau berdiri di cermin malah ngga pede sama diri sendiri. Untungnya kehamilan kali ini ngga menimbulkan banyak stretchmark, meskipun ngga dipungkiri kalau guratan halus ini tetep masih ada. Sudah coba dari produk ternama dengan harga berapa aja tapi hasilnya bikin frustasi. Pas browsing di website MOOIMOM ternyata ngeluarin produk stretchmark juga, penasaran karena harganya cukup terjangkau. Pas dicoba, kesan awal cream-nya lembut, wanginya seger, dan ngga lengket jadi nyaman dipakai apalagi ibu hamil gampang keringetan. Udah pakai beberapa kali, stretch mark saya berkurang banyak banget! Love it sekali, thanks MOOIMOM!
