Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Ayu Imanda

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Busa bantal bayi MOOIMOM empuk dan nyaman banget!

Sering banget ada yang nanya. "Kok Alfath kepalanya bisa bulet gitu sih teh ?"

Nah aku mau kasih tau nih kalau Selain tidurnya Alfath tengkurep, Alfath juga pakai bantal
Flat-Head Prevention Pillow dari MOOIMOM


Materialnya bener2 lembut dan halus. Busanya juga empuk dan nyaman banget. Beda deh dari bantal2 peyang biasa. Dibagian cekungnya juga tetap ada busanya jadi tetap empuk walaupun membentuk lekuk kepala. 

The best deh pokoknya.
Produk-produk dari MOOIMOM emang udah ga diragukan lagi sih yah. 

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved