
Ratu Anandita
Celebgram
@ratu_anandita27 Mar 2018
“Breastpump Manual Rasa Elektrik”
Ini salah satu benda yang sekarang selalu dibawa kalo pergi-pergi... Silicon breast pump @mooimom.id Pentiiing bangeet dan gue sangaat suka cara kerjanya.
Ini salah satu benda yang sekarang selalu dibawa kalo pergi-pergi... Silicon breast pump @mooimom.id
Pentiiing bangeet dan gue sangaat suka cara kerjanya. Breastpump manual rasa elektrik hahaha .. Gak perlu khawatir kehabisan batre atau bikin tangan pegel.. Tinggal tempel, ASI nya netes sendiri, #HandsFree Bisa berfungsi juga nampung ASI daripada mubazir.. tetes demi tetes begitu berarti 😁 lumayaan niih 100-120ml. Setelah itu pindahin ASIP ke plastik or botol kaca, Sampe rumah bawa oleh-oleh deeehh...
