
Enno Lerian
Celebrity
“Berpergian Jadi Gampang Karena Diaper Bag MOOIMOM”
Pergi pakai diaper bag MOOIMOM walaupun barang bawaanya segambreng gambreng, tapi gampang dicari dan diambilnya, soalnya kantong penyimpanannya banyak banget.
Ini dia yang lagi ngajarin bundanya untuk lebih sabar lagi, luar biasa banget lho Aga yg bisa nangis teriak teriak pas digendong ayahnya lalu diam seketika waktu digendong bunda, ho’ooh ama bunda terus, bener bener deh nambah terus ini latian sabarnya..

Tapi kalau lagi berpergian trus kadang suka bawa diaper bag kepenuhan lalu gak sabaran ambil barang yg mau diambil alhasil bikin isi tas berantakan, apalagi kalau anak udah nangis..
Nih kemarin perdana pergi pakai diaper bag MOOIMOM walaupun barang bawaanya segambreng gambreng, tapi gampang dicari dan diambilnya, soalnya kantong penyimpanannya banyak banget, jadi ga repot deh pas ngubek ngubek isi tas, suka banget ❤️