
miyromiiy
Working Mom
“Baju Hamil & Menyusui Yang Kece Cuma Di MOOIMOM”
Dulu kayanya susah cari baju maternity & nursing friendly yang kece, tapi sekarang udah ga perlu bingung lagi karena semua ada di MOOIMOM.
Shoutout to all moms! Skrg MOOIMOM banyak koleksi terbaru lho! Buat aku fungsi sama model baju itu sama pentingnya. Dulu kynya susah cari baju maternity & breastfeeding friendly yg kece, sampe akhirnya ada yg ngeluarin byk model baju stylish dan ga keliatan ky baju menyusui biasanya.

Akses menyusuinya lebar, jadi bikin gampang dan ga ribet kalau mau nyusuin. Soal bahan aku prefer bahan kaos ky yg aku pake ini krn lbh adem dan gak lecek kalo setiap abis selesai nyusuin.
.
Selain itu aku juga suka cuttingnya yang pas dan rapi di badan. Udah gtu lengkap pula ada size kecil sampai besar. Jadi buat buibuk yg punya badan "mungil" sampe agak "besar" bisa bebas pilih sesuai ukurannya. Asik kan! Bersyukurlah wahai kalian para bumil & busui jaman now.