
tari latiff
Influencer
“Baju couple yang multifungsi”
Yang aku suka banget sama Nursing Top couple dari MOOIMOM ini tuh karena multifungsi banget bisa busui friendly

Aku lagi senang banget nih akhirnya bajunya bisa couple sama Acelin + busui friendly pula 😍
Yang aku suka banget sama Nursing Top couple dari MOOIMOM ini tuh karena
- multifungsi banget bisa busui friendly (ada resleting kiri kanan di bagian PD) & bumil friendly juga loh moms.
- ada tali di bagian belakang ( jadi modelnya gak flat) dan bisa dilepas pasang
- 100% catton ,adem dan jahitan super rapi
- ada saku kiri kanan di bagian bawah
- baju baby bisa dipakai untuk anak cewek / cowok ( awet bisa buat dedenya Acelin nnti klo punya dede cowok).
Suka bingung ga sih harus beli baju couple mom and baby yang busui friendly dimana ?
Muter2in mall juga belum tentu dapat kan.. 😢
Sekarang ga usah pusing dan repot2 lagi yah moms.. Tinggal order aja di MOOIMOM kualitas no. 1👌