
Putri Una
Celebrity
@putriuna21 Jun 2018
โBaju Couple Yang Busui Friendly!โ
Seneng banget pakai baju couple / baju menyusui yang kembaran dengan baby Kyrie. Bener-bener memudahkan untuk menyusui dan pumping dimana saja. Keren!
Seneng banget pakai baju couple dengan baby @kyriearnatama !selain jadi pusat perhatian, design bagus, nyaman dipakai dan paling buat happy baju ini busui friendly loh.. mempermudah sekali untuk aku menyusui dan pumping dimana saja. ga perlu report cari nursery room deh klo udah urgent ๐ pilihan design nya pun masih banyak, dari mulai formil sampai casual semua ada di @mooimom.id ! Terimakasih mooimom atas inovasi keren nya ๐คฑ๐ป

