
Felicia Denisa
Working Mom
@felicia_denisa25 Apr 2018
“Baju Couple Plus Akses Menyusui”
Happy deh bisa punya baju kembaran sm anak tapi bajunya tetep bisa dipakai utk menyusui. Eits, selagi hamil udah bisa dipake,lho. Modelnya stylish abis. Dan bahannya? Yaampun lembut banget.
Untuk baju ibunya ini, bisa dipake pas lagi hamil sama menyusui ya moms, krn ada akses menyusuinya, dan nyaman bgt dipake, selain itu bajunya bagus kan, mau baju anak, maupun ibunya.. jadi walaupun udh jadi bumil ataupun busui, tetep bisa tampil fashionable
Klo soal kualitas, udh tau lah ya kualitas produk2nya @mooimom.id ga usa diragukan lagi, oh ya, baju couple ini banyak modelnya loh mom & untuk baju anaknya, ada yg didesain khusus untuk anak cewe & cowo, dan ada jg yg unisex

